Sensasi Kenikmatan Kuliner Malam di Kota Surabaya: Yuk! Temukan Daftar Rekomendasi Nasi Goreng Terenak yang Wajib Anda Cicipi!

Sensasi Kenikmatan Kuliner Malam di Kota Surabaya: Yuk! Temukan Daftar Rekomendasi Nasi Goreng Terenak yang Wajib Anda Cicipi!

nasi goreng-takedahrs/pixabay-

Redaksi.co.id - Sensasi Kenikmatan Kuliner Malam di Kota Surabaya: Yuk! Temukan Daftar Rekomendasi Nasi Goreng Terenak yang Wajib Anda Cicipi!

Nasi goreng, siapa yang bisa menolak kelezatan hidangan malam ini? Keunikan nasi goreng terletak pada bumbunya yang khas, yang tiap warungnya memiliki sentuhan berbeda.


Mari kita jelajahi tiga tempat di Surabaya yang menyajikan nasi goreng yang luar biasa dan patut dijadikan referensi kuliner malam Anda.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru My Journey to You (2023) Episode 4 SUB Indo, Yun Weishan Merindukan Kebebasan! Tayang di WeTV dan iQIYI Bukan Telegram

Baca juga: Keadaan Ekonomi Tangerang Bikin Kagum! Inilah 4 Kabupaten Terkemiskinan di Banten, Termasuk Salah Satunya yang Dipilih oleh Suku Badui Sebagai Hunian Mereka!


×

Baca juga: Pantas Luasnya Bisa Capai 92 Ha! Bendungan di Gresik Ini Konon Pusat Kerajaan Jin dan Siluman Naga, Waduh Beneran Gak Nih?

Nasi Goreng Terenak di Surabaya

1. Nasi Goreng Mak Sore

Jika Anda mencari nasi goreng yang lezat dan terjangkau di Surabaya, maka Nasi Goreng Mak Sore adalah pilihan tepat.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 00.00 dan menyajikan menu dengan harga yang bersahabat, berkisar antara Rp2.000 hingga Rp20.000.

Alamatnya berada di Jl. Pandegiling No.320 C, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60264.

2. Garasi Nasi Goreng

Garasi Nasi Goreng adalah surga bagi pecinta nasi goreng dengan beragam variasi rasa yang memanjakan lidah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU