Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru My Journey to You (2023) Episode 4 SUB Indo, Yun Weishan Merindukan Kebebasan! Tayang di WeTV dan iQIYI Bukan Telegram

Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru My Journey to You (2023) Episode 4 SUB Indo, Yun Weishan Merindukan Kebebasan! Tayang di WeTV dan iQIYI Bukan Telegram

My Journey to You--

Redaksi.co.id - Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru My Journey to You (2023) Episode 4 SUB Indo, Yun Weishan Merindukan Kebebasan! Tayang di WeTV dan iQIYI Bukan Telegram.

Yun Weishan menjadi seorang mata-mata yang merindukan kebebasan dan berakhir bertemu dengan cinta dan persahabatan. Saksikan berikut sinopsis dari drama China My Journey to You tayang di iQIYI dan WeTV.


Jadwal tayang dari drama China terbaru, My Journey to You episode 4 adalah hari Minggu, 3 Sepetember 2023 hari ini dan episode 5 jatuh pada Senin, 4 September 2023. Anda bisa menyaksikan drama ini di platfom iQIYI dan WeTV setiap  hari satu episode pukul 18.00 WIB.

Dengan total sebanyak 24 episode yang berdurasi 45 menit, drama My Journey to You ini akan mengajak anda untuk berpetualang merasakan kisah romantis dan kisah persahabatan yang tulus.

Baca juga: 18,1 Km dari Stadion Lukas Enembe! Kawasan di Jayapura Ini Terkenal Horor, Suster Belanda Jadi Ancaman Warga?


×

Baca juga: 2,8 Km dari Stasiun Balapan Solo! Rumah Mewah Mangkrak di Surakarta Ini Terkenal Angker, Bekas Pembantaian Keluarga Dokter?

Baca juga: Fakta Mengejutkan: Terungkap! Ini Daerah Tidak Terkaya di Sulawesi Barat, Bukan Kabupaten Majene

Drama China My Journey to You ini merupakan drama terbaru yang mengusung genre romantis, wuxia, drama dan fantasy. Disutradarai oleh 
Edward Guo. Bercerita tentang dunia persilatan dan seorang mata-mata yang merindukan kebebasan.

baca sinopsis dan link nonton berikut!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU