Kau Akan Kaget! Bandara dengan Ruang Penyimpanan Terbanyak untuk 43 Juta Pengunjung, Namun Tidak Berada di Jakarta, Di Mana Itu?

Kau Akan Kaget! Bandara dengan Ruang Penyimpanan Terbanyak untuk 43 Juta Pengunjung, Namun Tidak Berada di Jakarta, Di Mana Itu?

bandara-JoshuaWoroniecki/pixabay-

Selain itu, bandara ini juga mengambil alih fungsi Bandara Halim Perdanakusuma, yang kini menjadi pangkalan udara untuk TNI Angkatan Udara dan beberapa maskapai penerbangan lokal.

Bandara Soekarno-Hatta begitu megah dengan luas lahan mencapai 2.555 hektar dan terdiri dari tiga terminal yang melayani penerbangan baik domestik maupun internasional.


Angka-angka ini memang mencengangkan, karena bandara ini mampu menampung sekitar 43 juta penumpang setiap tahunnya.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru My Journey to You (2023) Episode 4 SUB Indo, Yun Weishan Merindukan Kebebasan! Tayang di WeTV dan iQIYI Bukan Telegram

Baca juga: 2,8 Km dari Stasiun Balapan Solo! Rumah Mewah Mangkrak di Surakarta Ini Terkenal Angker, Bekas Pembantaian Keluarga Dokter?


×

Namun, penting diingat bahwa ukuran fisik bukanlah satu-satunya penentu kualitas sebuah bandara. Menilai keunggulan suatu bandara melibatkan berbagai faktor dan statistik penerbangannya.

Jadi, walaupun Bandara Soekarno-Hatta adalah yang terbesar di Indonesia, kita tidak boleh terlalu terpaku pada ukuran fisik semata.

Ada banyak aspek yang harus diperhatikan untuk meresapi keunikan dan kualitas suatu bandara. Dalam perjalanan Anda, selalu berhati-hati dalam menilai buku dengan sampulnya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU