Wisata Kuliner Malam di Jogja Dekat UGM, Cek 5 Tempat Makan Berkualitas untuk Anda dan Keluarga, Apa Pilihan Anda?

Wisata Kuliner Malam di Jogja Dekat UGM, Cek 5 Tempat Makan Berkualitas untuk Anda dan Keluarga, Apa Pilihan Anda?

Ilustrasi-blandinejoannic/pixabay-

Redaksi.co.id - Wisata Kuliner Malam di Jogja Dekat UGM, Cek 5 Tempat Makan Berkualitas untuk Anda dan Keluarga, Apa Pilihan Anda?

Jika kamu ingin menikmati kuliner malam yang lezat di sekitar Universitas Gajah Mada (UGM) dan bingung mencarinya, jangan khawatir!


Di sini, kami akan menghadirkan beragam pilihan kuliner malam yang siap menggoyang lidahmu di kawasan UGM yang sudah terkenal sebagai pusat kuliner malam di Jogja yang tidak boleh kamu lewatkan.

Baca juga: LINK Nonton Kamen Rider Gotcard Episode 1 Sub Indonesia, Tayang Perdana Gratis Hanya di Situs Legal Ini

Baca juga: Promosikan Iklan Judi Online, 7 Selebgram di Ngawi Ditangkap Polisi dan Terima Hukuman Penjara?


×

Baca juga: Jangan Kelewatan! Simak Jadwal Pengajian Gus Iqdam September 2023 Jawa Timur dan Jawa Tengah, Cek Tanggal hingga Lokasi

Malam-malammu di Jogja akan semakin menyenangkan dengan berbagai macam kuliner lezat yang bisa kamu nikmati.

Lesehan Prasojo

Pecel Lele yang Menggoda Kalau kamu mencari referensi kuliner malam di Jogja dekat UGM, Lesehan Prasojo adalah tempat yang patut kamu kunjungi.

Di sini, kamu bisa menikmati hidangan pecel lele yang terkenal. Mereka menyajikan nasi dan lalapan sepuasnya, serta sambal enak dengan harga yang terjangkau.

Tempat ini buka mulai jam 10.00 hingga 02.00 WIB dan berlokasi di Jl. Lembah UGM Karangmalang, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Jogja.

Sop Kaki Kambing Bang Udin

Sensasi Sop Kaki Kambing yang Tak Terlupakan Sop Kaki Kambing Bang Udin adalah pilihan kuliner malam berikutnya yang wajib kamu coba.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU