Melimpah Ruah! Rekomendasi 5 Es Dawet Durian Terfavorit di Semarang yang Pasti Membuat Anda Terkagum-kagum, Hayuk Mampir!

Melimpah Ruah! Rekomendasi 5 Es Dawet Durian Terfavorit di Semarang yang Pasti Membuat Anda Terkagum-kagum, Hayuk Mampir!

Ilustrasi dawet-mufidpwt/pixabay-

2. Es Dawet Legit di Taman Gajahmungkur

Jalan Taman Sudirman, Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, menjadi rumah bagi Es Dawet Duren Taman Gajahmungkur.


Tempat ini buka dari pukul 09.00 hingga 15.00, sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati es dawet durian sambil bersantai di taman.

Baca juga: Jangan Kelewatan! Simak Jadwal Pengajian Gus Iqdam September 2023 Jawa Timur dan Jawa Tengah, Cek Tanggal hingga Lokasi

Kombinasi segar es dawet dengan cita rasa legit durian pasti akan membuat Anda ketagihan. Dalam ulasan di Google Bisnisku, Es Dawet Duren Taman Gajahmungkur telah mendapatkan lebih dari 800 ulasan positif dari pelanggan mereka.


×

3. Es Dawet Halmahera: Alternatif yang Menarik

Sesuai dengan namanya, Es Dawet Halmahera berlokasi di Jalan Halmahera II, Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.

Tempat ini buka dari pukul 11.00 hingga 16.00. Salah satu daya tarik Es Dawet Halmahera adalah cendol putih bening yang mereka sajikan, yang kemudian dicampur dengan es dawet segar dan durian manis.

Dengan harga mulai dari Rp 20 ribu, Anda dapat mencicipi kelezatan es dawet durian yang tak terlupakan. Rasanya pasti akan membuat Anda ingin kembali lagi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU