Melimpah Ruah! Rekomendasi 5 Es Dawet Durian Terfavorit di Semarang yang Pasti Membuat Anda Terkagum-kagum, Hayuk Mampir!

Melimpah Ruah! Rekomendasi 5 Es Dawet Durian Terfavorit di Semarang yang Pasti Membuat Anda Terkagum-kagum, Hayuk Mampir!

Ilustrasi dawet-mufidpwt/pixabay-

4. Es Dawet Orange Jolotundo: Pilihan Selain Biasa

Selanjutnya, Anda dapat mencoba Es Dawet Orange Jolotundo, yang berlokasi di Ruko Es Dawet Orange, Jalan Jolotundo nomor 30, RT.07/RW.02, Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang.


Tempat ini buka dari pukul 10.00 hingga 17.00, kecuali hari Kamis. Es dawet durian di sini dihargai sekitar Rp 28 ribu, dan Anda akan mendapatkan semangkuk es dawet serta dua potong durian. 

5. Es Dawet Duren Wolter Monginsidi: Pilihan Terakhir yang Lezat

Terakhir, ada Es Dawet Duren Wolter Monginsidi yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi nomor 104, Tlogosari Wetan, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.


×

Baca juga: WNA China di Batam Tipu dan Ancam Warga Lokal dengan Love Scamming, Ancam Sebarkan Video Porno dan Lakukan Pemerasan

Tempat ini buka sepanjang hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 00.00. Dengan harga Rp 18 ribu, Anda sudah bisa menikmati satu mangkuk es dawet durian dengan porsi yang cukup mengenyangkan.

Itulah lima pilihan tempat asik di Semarang yang menyajikan es dawet durian. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan unik ini saat Anda berada di kota ini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU