Bingung Pilih? Cicipi 5 Es Dawet Durian Terlaris Semarang yang Akan Menyegarkan Anda dengan Kelezatan Tak Tertandingi, Harga Berapa Ya?

Bingung Pilih? Cicipi 5 Es Dawet Durian Terlaris Semarang yang Akan Menyegarkan Anda dengan Kelezatan Tak Tertandingi, Harga Berapa Ya?

Ilustrasi dawet-mufidpwt/pixabay-

Redaksi.co.id - Bingung Pilih? Cicipi 5 Es Dawet Durian Terlaris Semarang yang Akan Menyegarkan Anda dengan Kelezatan Tak Tertandingi, Harga Berapa Ya?

Cuaca terik siang hari bisa jadi momen yang pas untuk menikmati segarnya es dawet. Namun, ada satu varian es dawet yang patut kamu coba jika kamu berada di kota Semarang.


Es dawet durian, sebuah kombinasi yang begitu memikat bagi pecinta kuliner yang mencari sensasi berbeda dalam setiap suapan.

Baca juga: LINK Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 28 Sub Indonesia, Streaming Hanya di TV Asahi Bukan Telegram

Baca juga: Link Nonton Series Philippines Secret Campus (2023) Episode 1 2 3 4 SUB Indo, Tayang di Mana? Cek Info Berikut Ini!


×

Es dawet biasanya sudah dikenal sebagai minuman yang menyegarkan dengan hirupan manisnya. Namun, di Semarang, es dawet tidak hanya disajikan dalam versi biasa.

Di sini, es dawet akan memanjakan lidahmu dengan kehadiran buah durian yang khas. Gabungan manisnya es dawet dan aroma kuat durian benar-benar memukau!

Mencari tempat yang menyajikan es dawet durian di Semarang? Tenang saja, kami punya beberapa rekomendasi yang mungkin bisa memuaskan hasrat kulinermu.

1. Es Dawet Mantap di Pak Ahmad

Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Es Dawet Pak Ahmad. Berlokasi di Jalan Karangsaru, Jagalan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, tempat ini buka mulai pukul 10.00 hingga 16.00, dengan pengecualian hari Jumat.

Baca juga: Jangan Kelewatan! Simak Jadwal Pengajian Gus Iqdam September 2023 Jawa Timur dan Jawa Tengah, Cek Tanggal hingga Lokasi

Menurut ulasan Google Bisnisku, es dawet di sini memiliki cita rasa mantap dan diberi sentuhan buah durian yang montok.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU