Gimana Hasil Drawing Liga Champions 2023/2024? Info Lengkap UEFA Liga Champions, Jadwal dan Nonton Gratis di Mana

Gimana Hasil Drawing Liga Champions 2023/2024? Info Lengkap UEFA Liga Champions, Jadwal dan Nonton Gratis di Mana

Champions League--

REDAKSI.co.id - Berikut adalah jadwal undian fase grup Liga Champions 2023/2024. Liga Champions 2023/2024 akan diikuti oleh 32 tim seperti musim-musim sebelumnya. Saat ini, baru ada 26 tim yang sudah pasti lolos ke fase grup.

Enam tiket untuk masuk ke fase grup Liga Champions akan diperebutkan melalui jalur kualifikasi. Secara keseluruhan, terdapat total 49 tim yang berpartisipasi dalam babak kualifikasi Liga Champions. Beberapa tim harus melewati babak kualifikasi mulai dari babak pertama hingga play-off.


Baca juga: Wajib Bangga! Eksplorasi Ajaib Geopark Sukabumi di Jawa Barat, Keajaiban Keragaman Geologi yang Tak Tertandingi oleh Destinasi Lain

Baca juga: Keajaiban di Garut! Terungkapnya Keindahan Luar Biasa dari 4 Kecamatan Terpencil yang Mengagumkan! Apakah Kota Dodol Siap untuk Ekspansi Wilayah?

Jalur kualifikasi Liga Champions memiliki beberapa tahapan, dimulai dari babak first qualifying round, second qualifying round, third qualifying round, dan akhirnya play-off round.


×

Saat ini, kompetisi kualifikasi sudah mencapai fase play-off. Ada 12 tim yang akan bersaing dengan format pertandingan dua leg. Simak informasi lebih detailnya di bawah ini.

Jadwal Drawing Fase Grup Liga Champions

Setelah 32 tim yang akan berlaga di fase grup Liga Champions 2023/2024 ditentukan, undian untuk menentukan grup akan dilaksanakan. Drawing akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus 2023 yang akan datang.

Berikut informasi rinci mengenai jadwal drawing fase grup Liga Champions 2023/2024:

  • Tanggal: Kamis, 31 Agustus 2023
  • Waktu: Pukul 23.00 WIB (18.00 waktu setempat)
  • Tempat: Grimaldi Forum, Monaco

Baca juga: MIRIS! Viral Vidio Dua Sejoli Berbuatu Asusila di Kuburan Cina Tangerang, Sudah Siap Action Keciduk Warga

Baca juga: Profil Inaki Godoy Sang Bintang Muda yang Akan Menghidupkan Kembali Legenda Luffy dalam One Piece Live Action, Lengkap Biodata!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU