Bangka Tengah Mulai Berontak pada Kepulauan Bangka Belitung! Tak Terima Masuk Salah Satu dari 3 Wilayah Termiski se-Bangka Raya, Belitung Timur Masuk Gak Ya?

Bangka Tengah Mulai Berontak pada Kepulauan Bangka Belitung! Tak Terima Masuk Salah Satu dari 3 Wilayah Termiski se-Bangka Raya, Belitung Timur Masuk Gak Ya?

bangka belitung-Inactive account – ID 12019/pixabay-

Redaksi.id - Bangka Tengah Mulai Berontak pada Kepulauan Bangka Belitung! Tak Terima Masuk Salah Satu dari 3 Wilayah Termiski se-Bangka Raya, Belitung Timur Masuk Gak Ya?

Bangka Belitung Bakal Tendang 3 Wilayah ini Usai Termasuk dalam Daerah Termiskin Dimana Juara 1 PDRB per Kapitanya Cuma Rp9.785,77 Miliar


Terungkap Daftar Wilayah Termiskin di Kepulauan Bangka Belitung

Kepulauan Bangka Belitung, salah satu provinsi yang dikenal dengan keindahan alamnya, ternyata juga memiliki sisi lain yang perlu diperhatikan.

Badan Pusat Statistik (BPS) baru-baru ini merilis data terkini mengenai wilayah-wilayah yang mendapatkan predikat termiskin di provinsi ini.


×

Terungkap bahwa ada tiga wilayah yang secara ekonomi dianggap paling rentan di antara seluruh wilayah di Kepulauan Bangka Belitung.

Predikat termiskin ini didasarkan pada perhitungan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) per kapita di setiap wilayah.

Hasil penelitian BPS menunjukkan bahwa angka PDRB per kapita di Kepulauan Bangka Belitung sangat bervariasi, dan ada wilayah-wilayah yang terpaut jauh dalam hal pendapatan per individu.

Baca juga: Luasnya Bisa Capai 36,962 Km Daerah Ini Patut Jadi Calon Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Kalimantan Timur Usai Punya Laut Kelas Dunia yang Buat Iri Hawai? Hah Seriusan Ini?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU