Profil, Biodata, dan Agama Jay ENHYPEN Ternyata dari Keluarga Mapan, Anak CEO Sinar Tours

Profil, Biodata, dan Agama Jay ENHYPEN Ternyata dari Keluarga Mapan, Anak CEO Sinar Tours

Jay ENHYPEN--

REDAKSI.co.id - Profil dan biodata lengkap Jay ENHYPEN. Lahir di Seattle, Amerika Serikat pada 10 April 2002, Park Jong Seong, lebih dikenal dengan nama panggungnya, Jay ENHYPEN, merupakan salah satu gemilang di dunia K-pop.

Meskipun berasal dari keluarga yang mapan, Jay dikenal dengan kerendahannya dan kepribadian yang hangat.


Baca juga: Fakta Menarik yang Jarang Diketahui, Inilah 3 Potensi Hasil Tambang Unggul di Kabupaten Bungo! Tebak Bongkahan Emas atau Timah?

Baca juga: Kisah Viral Bayi Tertukar di Bogor Kini Temukan Titik Terang, Begini Awal Kronologinya

Latar Belakang Keluarga


×

Jay adalah anak dari Pemimpin Sinar Tours. Kendati berasal dari keluarga yang berada, ia dikenal memiliki sifat yang rendah hati dan sangat ramah.

Kepribadian dan Kesukaan

Jay memiliki ketertarikan yang menggemaskan pada kartun Pororo, yang membuat penggemarnya merasa bahwa Jay adalah sosok yang lucu.

Namun, saat berada di atas panggung, Jay memancarkan kharisma dan aura yang menawan, mencerminkan kedalaman sebagai rapper dan vokalis grup ENHYPEN.

Baca juga: Keajaiban di Garut! Terungkapnya Keindahan Luar Biasa dari 4 Kecamatan Terpencil yang Mengagumkan! Apakah Kota Dodol Siap untuk Ekspansi Wilayah?

Baca juga: MIRIS! Viral Vidio Dua Sejoli Berbuatu Asusila di Kuburan Cina Tangerang, Sudah Siap Action Keciduk Warga

Interaksi dengan Penggemar

Jay sangat aktif dalam berinteraksi dengan para penggemarnya, seringkali ia melakukan siaran langsung atau membagikan berbagai konten di platform Weverse.

Pendidikan dan Karir

Pindah ke Korea Selatan saat berusia sembilan tahun, Jay mulai membangun namanya di industri musik. Pria yang memiliki tinggi badan 180 cm ini adalah alumni Sekolah Tinggi Seni Hanlim dengan spesialisasi dalam Seni Tari.

Sebelum resmi menjadi bagian dari ENHYPEN, Jay adalah peserta dalam acara pencarian bakat I-LAND pada tahun 2020, di mana ia berhasil menempati posisi kedua dengan jumlah suara mencapai 1.182.889.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU