Rekam Jejak Keren! Pabrik Rokok Terbesar di Jawa Timur Meraih Investasi Raksasa 1,12 Triliun Rupiah dan Luaskan Wilayahnya hingga 60.000 Meter. Dukungan Sumber Dana Darimana?

Rekam Jejak Keren! Pabrik Rokok Terbesar di Jawa Timur Meraih Investasi Raksasa 1,12 Triliun Rupiah dan Luaskan Wilayahnya hingga 60.000 Meter. Dukungan Sumber Dana Darimana?

pabrik-jwvein/pixabay-

Redaksi.co.id - Rekam Jejak Keren! Pabrik Rokok Terbesar di Jawa Timur Meraih Investasi Raksasa 1,12 Triliun Rupiah dan Luaskan Wilayahnya hingga 60.000 Meter. Dukungan Sumber Dana Darimana?

Pabrik rokok elektrik terbesar di Jawa Timur baru saja berdiri megah di tengah industri tembakau yang kaya akan sejarah, berikut akan mengulas sedikit tentang kasus ini.


Terletak di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, pabrik ini merupakan bukti nyata perkembangan industri yang terus bergerak maju.

Baca juga: BERANI Berkembang! Pabrik Rokok Terbesar di Jawa Timur Terima Investasi 1,12 Triliun hingga Miliki Luas Wilayah 60.000 Meter, dari Mana Datangnya?

Baca juga: Kalimantan Selatan Punya Desa dengan Nama Unik dan Sepi Akibat Jalannya Masih Begajulan Sehingga Hanya 33 Kepala Keluarga yang Masih Bisa Bertahan


×

Tidak hanya berita biasa, mari kita telusuri lebih dalam tentang pabrik yang memproduksi rokok elektrik eksklusif ini.

Investasi Luar Biasa

Pembangunan pabrik rokok ini bukanlah proyek kecil. Perusahaan dibawah naungan PT Smoore Technology Indonesia (STI), yang merupakan produsen rokok elektrik terbesar di dunia, menginvestasikan dana sebesar Rp1,12 triliun.

Ini adalah bukti komitmen serius mereka untuk menghadirkan teknologi terkini dan produk berkualitas tinggi di Indonesia.

Pabrik ini menempati lahan seluas 6 hektar atau 60.000 meter persegi. Di dalamnya terdapat 16 lini produksi yang dilengkapi dengan teknologi super canggih.

Baca juga: Desa Canting: Keindahan Tersembunyi di Pegunungan Meratus Kalimantan Selatan, Cocok Buat Healing dari Hiruk-Pikuk Kota Besar 1,5 Jam dari Pusat Kota

Yang menarik adalah pabrik ini memiliki target produksi awal mencapai 7.200 unit setiap lini per jam, yang diperkirakan akan mencapai nilai produksi sebesar USD 860 juta dalam satu tahun pertama.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU