Rahasia Lima Lokasi Paling Kaya di Jawa Timur Sudah Terungkap: Surabaya Termasuk Salah Satunya tapi Bukan Juara, Lantas Siapa Pemenangnya?

Rahasia Lima Lokasi Paling Kaya di Jawa Timur Sudah Terungkap: Surabaya Termasuk Salah Satunya tapi Bukan Juara, Lantas Siapa Pemenangnya?

kota-alex-reh/unplash-

Redaksi.co.id - Rahasia Lima Lokasi Paling Kaya di Jawa Timur Sudah Terungkap: Surabaya Termasuk Salah Satunya tapi Bukan Juara, Lantas Siapa Pemenangnya?

Jawa Timur, sebuah provinsi yang kaya akan budaya dan keanekaragaman, memiliki berbagai kota dan kabupaten dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat.


Di antara semua daerah ini, Kota Surabaya selama ini dikenal sebagai pusat perekonomian yang menonjol.

Baca juga: Berdiri Sejak 25 Tahun Lalu, Bendung Lama Pamarayan: Jejak Bersejarah Hindia Belanda yang Masih Mengagumkan Kini Terbengkalai Akibat...

Baca juga: BTTH S5 Ep 61 62 Sub Indo - Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 62 Subtitle Indonesia Streaming Legal Bukan Anichin Anixverse


×

Baca juga: Loh Replika Kayangan? Kampung Tercantik Hanya Berjarak 21,6 Km dari Kabupaten Cianjur Ini Gudang Gadis Rupawan, Calon Daerah Baru Jawa Barat?

Namun, ada satu kota yang telah melampaui ekspektasi dan meraih gelar juara pertama sebagai daerah terkaya di Jawa Timur.

Kota Kediri, sebuah kota yang mungkin belum selalu mendapat sorotan, tiba-tiba muncul sebagai bintang utama dalam peta ekonomi Jawa Timur.

Dengan PDRB per kapita sebesar Rp527.926.000, Kota Kediri meyakinkan semua orang bahwa potensi ekonominya sungguh mengesankan. Gelar ini membuat Kota Kediri menduduki posisi prestisius sebagai kota terkaya di Jawa Timur.

Namun, tentu saja, pencapaian Kota Kediri tidak boleh mengaburkan fakta bahwa Kota Surabaya tetap menjadi pemain penting dalam ekonomi regional.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU