Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Wuling Cloud EV Rp398 Juta, Sudah Termasuk Insentif PPN Mobil Listrik dari Pemerintah

Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Wuling Cloud EV Rp398 Juta, Sudah Termasuk Insentif PPN Mobil Listrik dari Pemerintah

Wuling Cloud EV--

Wuling Motors akhirnya mengungkapkan harga resmi untuk mobil listrik terbarunya, Wuling Cloud EV, yang dibanderol seharga Rp 398 jutaan. Harga ini sudah termasuk insentif PPN 1% yang diberikan oleh pemerintah.

Harga Resmi Lebih Rendah dari Estimasi Pre-Booking


Ternyata, harga resmi untuk Cloud EV sedikit lebih rendah dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya yang diumumkan saat Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yakni sebesar Rp 410 juta.

Penetapan Harga Berdasarkan Pertimbangan Internal

Dian Asmahani, Direktur Penjualan dan Pemasaran Wuling Motors, menjelaskan bahwa penetapan harga resmi tersebut didasarkan pada evaluasi internal dari tim Wuling Motors. Perusahaan berkomitmen untuk memberikan harga terbaik kepada konsumen dengan mempertimbangkan berbagai faktor.


×

Pembeli yang Sudah Pre-Booking Tetap Mendapat Harga yang Sama

Konsumen yang telah melakukan pre-booking akan tetap mendapatkan harga sebesar Rp 398 juta, disertai dengan beberapa manfaat tambahan, sebagaimana dijelaskan dalam Media Briefing Wuling Cloud EV pada Rabu (15/5).

Harapan akan Respon Positif dari Pasar

Meskipun tidak memberikan rincian lebih lanjut, Dian berharap bahwa Cloud EV akan meraih penjualan yang positif dan memberikan kontribusi signifikan terhadap total penjualan Wuling. Model ini juga diharapkan dapat memperkuat penetrasi mobil listrik di Indonesia.

Cloud EV: Fokus pada Keamanan dan Kenyamanan

Menurut Danang Wiratmoko, Manajer Perencanaan Produk Wuling Motors, Cloud EV didesain dengan fokus pada keamanan dan kenyamanan pengendara, didukung oleh teknologi dan fitur terkini.

Target Pasar yang Dituju

Cloud EV ditujukan untuk individu atau keluarga yang membutuhkan mobil dengan ruang yang cukup dan kenyamanan saat berkendara, terutama untuk membawa barang dalam jumlah besar atau melakukan perjalanan jarak jauh. Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 460 kilometer sekali pengisian daya.

Danang menegaskan bahwa mobil ini sesuai untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari bagi keluarga dengan gaya hidup modern, baik untuk keperluan komuting harian maupun perjalanan luar kota.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU