Dimana Lokasi Konser Kim Sejeong di Jakarta Oktober 2023? Cek Kelas Kursi yang Mana Paling Favorit dan Berapa Harganya?

Dimana Lokasi Konser Kim Sejeong di Jakarta Oktober 2023? Cek Kelas Kursi yang Mana Paling Favorit dan Berapa Harganya?

Dimana Lokasi Konser Kim Sejeong di Jakarta Oktober 2023? Cek Kelas Kursi yang Mana Paling Favorit dan Berapa Harganya?-clean0828/instagram-

Redaksi.co.id - Dimana Lokasi Konser Kim Sejeong di Jakarta Oktober 2023? Cek Kelas Kursi yang Mana Paling Favorit dan Berapa Harganya?

Berapa Harga Tiket Kim Sejeong di Jakarta Oktober 2023 Mendatang? Simak Rincian Informasi Harga Tiket VIP hingga Kategori A


Nabung Yuk! Harga Tiket Konser Kim Sejeong di Jakarta Oktober 2023, Simak Jadwal dan Benefit Ikut Konser. 

Para penggemar K-pop di Indonesia, persiapkan diri untuk sebuah pengalaman luar biasa karena Kim Sejeong akan menggelar konser bertajuk ‘2023 Kim Sejeong 1st Concert The’ di Jakarta pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang.

Acara yang dinanti-nantikan ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall, yang berlokasi di Jakarta Selatan.


×

Baca juga: 201 Orang Kehilangan Mata Pencaharian, Inilah Misteri Dibalik Kebangkrutan PT. Batanghari Bengkulu Pratama, Ternyata Bukan Akibat Masalah Hutang, Melainkan...

Baca juga: Kapan Drama China Incomparable Beauty (2023) Episode 9 10 SUB Indo Ditayangkan? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Daftar Pemain!

Promotor acara, Oct Entertainment, telah mengumumkan harga tiket konser yang akan mulai dijual pada tanggal 6 September 2023.

Harga tiket ini dibagi menjadi empat kategori, dengan harga termurah dimulai dari Rp 1 Juta. Bagi para penggemar Kim Sejeong, berikut adalah daftar lengkap harga tiket untuk konsernya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU