Sumur Kuno di Arab Ini Terkenal Berbau Tidak Sedap! Pantas Julukannya Sumur Neraka Penjaranya Para Jin Terletak 355 Km dari Pusat Kota Yaman

Sumur Kuno di Arab Ini Terkenal Berbau Tidak Sedap! Pantas Julukannya Sumur Neraka Penjaranya Para Jin Terletak 355 Km dari Pusat Kota Yaman

sumur-valentine-lacosta/pexels-

Redaksi.co.id - Sumur Kuno di Arab Ini Terkenal Berbau Tidak Sedap! Pantas Julukannya Sumur Neraka Penjaranya Para Jin Terletak 355 Km dari Pusat Kota Yaman. 

Dipercaya Jadi Penjara Jin Terungkap Sumur Neraka di Yaman Ini Justru Simpan Hal Mengejutkan Ini, Jangan Heran Bikin Auto Terbelalak. 


355 Km dari Kota Yaman! Sumur Ini Dikenal Jadi Sumur Neraka Tempatnya Para Jin, Hah Kok Bisa? Masyarakat Percaya Hal Ini. 

Selama berabad-abad, Sumur Barhout di Yaman telah dikenal sebagai Sumur Neraka, sebuah tempat yang konon menjadi penjara bagi para jin.

Terletak di tengah gurun Provinsi Al-Mahra, Sumur Barhout dengan diameter mencapai 30 meter ini selama ini dihindari oleh penduduk setempat dan dianggap sebagai tempat yang sangat misterius dan berbahaya.


×

Namun, sebuah tim berani yang dikenal sebagai Tim Penjelajah Gua Oman (Oman Cave Exploration Team atau OCET) nekat untuk menjelajahi kedalaman sumur ini, dan apa yang mereka temukan mengubah pandangan tentang Sumur Barhout secara drastis.

Baca juga: 201 Orang Kehilangan Mata Pencaharian, Inilah Misteri Dibalik Kebangkrutan PT. Batanghari Bengkulu Pratama, Ternyata Bukan Akibat Masalah Hutang, Melainkan...

Delapan anggota tim tersebut dengan penuh tekad turun ke dasar sumur yang memiliki kedalaman mencapai 112 meter.

Apa yang mereka temukan di dalamnya tidak hanya menghilangkan berbagai cerita seram tentang sumur ini tetapi juga menjadi pencapaian besar dalam sejarah eksplorasi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU