Kronologi Tali Lift di Resort Bali Putus dan Tewaskan Lima Orang Pegawai, Kapolsek Ubud Beri Penjelasan

Kronologi Tali Lift di Resort Bali Putus dan Tewaskan Lima Orang Pegawai, Kapolsek Ubud Beri Penjelasan

Lift resort Bali-all sumber/tiktok-

Namun, tidak semua korban beruntung, karena dua di antara mereka, yaitu Kadek Hardiyanti dan Sang Putu Bayu Adi Krisna, dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kedua korban ini dievakuasi oleh tim gabungan Polsek Ubud, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gianyar, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gianyar.


Pihak berwenang menduga bahwa tali seling baja yang tidak kuat menahan beban yang cukup berat dan rem yang tidak berfungsi adalah penyebab insiden tragis ini.

Baca juga: Astaga! Kabupaten Ini Pilih Menyingkir dari Kalteng Usai Pulau Kalimantan Sepakat Lakukan Pemekaran dan Buat Wilayah Seluas 53,237 Km

Peristiwa ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan kerja dan perlunya pemeliharaan yang berkala terhadap peralatan yang digunakan dalam industri, termasuk lift, untuk mencegah tragedi semacam ini terjadi di masa mendatang.


×

Semoga para korban mendapatkan ketenangan abadi dan keluarga mereka diberi kekuatan dalam menghadapi duka yang mendalam ini.

Editor: Hesti Puspa
TAG: #bali #tali lift putus #lift putus #lift
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU