99 Km dari Solo, Mall Termegah dan Mewah se-Jawa Tengah Siap Tampung Para Sultan Buat Berbelanja dengan Gelontarkan Dana 302,8 Miliar, Bukan di Semarang!

99 Km dari Solo, Mall Termegah dan Mewah se-Jawa Tengah Siap Tampung Para Sultan Buat Berbelanja dengan Gelontarkan Dana 302,8 Miliar, Bukan di Semarang!

mall-StockSnap/pixabay-

Redaksi.id - 99 Km dari Solo, Mall Termegah dan Mewah se-Jawa Tengah Siap Tampung Para Sultan Buat Berbelanja dengan Gelontarkan Dana 302,8 Miliar, Bukan di Semarang!

Megapolitan Baru ada di Jawa Tengah yang Siap Menuju Kota Megah dengan Mall Terbesar di Semarang Mampu Kalahkan Surabaya yang Punya Tunjungan Plaza dan Pakuwon City


Dubai Minggir Dulu! Inilah Mall Termewah di Semarang yang Berdiri di Atas Tanah Seluas 12,9 Hektar Seharga Rp 302,8 Miliar Tempat Ibu Sosialita Bercengkrama.

Baca juga: Bondowoso Murung Sebab Siap Diusur dari Jawa Timur Usai Masuk Provinsi Baru Seluas 455 Km, Benarkah? Cek Fakta Sebenarnya

Semarang: Menuju Kota Megah dengan Mall Terbesar


×

Semarang, kota yang terus berkembang, siap memanjakan penduduknya dengan infrastruktur dan proyek pembangunan yang berjalan lancar.

Bahkan, tak kalah mewah dari kota-kota besar lainnya seperti Dubai, Semarang memiliki rencana ambisius untuk membangun sebuah pusat perbelanjaan yang diharapkan akan menjadi Mall Terbesar di kawasannya.

Proyek superblock yang diberi nama "Pakuwon Mall" ini bertekad untuk mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai salah satu mal terbesar di Indonesia.

Baca juga: Sensasi Kenikmatan Kuliner Malam di Kota Surabaya: Yuk! Temukan Daftar Rekomendasi Nasi Goreng Terenak yang Wajib Anda Cicipi!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU