Kisah Golden Tulip Legacy, Hotel Bintang 5 Termewah di Jawa Timur yang Bangkrut Usai Dinyatakan Pailit: Bukan Karena Uang Melainkan...

Kisah Golden Tulip Legacy, Hotel Bintang 5 Termewah di Jawa Timur yang Bangkrut Usai Dinyatakan Pailit: Bukan Karena Uang Melainkan...

hotel-StockSnap/pixabay-

Salah satunya adalah sebuah hotel bintang 5 yang terletak di salah satu pusat perkotaan di Jawa Timur.

Hotel ini sebelumnya sangat diminati oleh wisatawan dan pelanggan setianya.


Hotel bintang 5 yang pernah menjadi primadona di Jawa Timur ini adalah Golden Tulip Legacy.

Hotel ini didirikan pada tahun 2015 dan terletak di pusat perkotaan Surabaya.

Keunggulan utama dari hotel ini adalah lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan Bandara Internasional Juanda Surabaya.


×

Baca juga: Resmi Menikah, Larissa Chou Sempat Tuliskan Permohonan Doa dan Permintaan Maaf Pada Alvin Faiz

Hotel Golden Tulip Legacy berlokasi di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.269, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur.

Hotel ini menawarkan 74 kamar yang selalu dalam kondisi lengkap dengan perabotan yang mewah serta 4 ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Dalam menjalani operasinya, Hotel Golden Tulip Legacy memiliki luas tanah sekitar 905 m2 dengan luas bangunan mencapai 3.085 m2.

Sebelum masa sulit akibat pandemi, hotel ini selalu ramai dikunjungi oleh para pelancong dan wisatawan.

Keindahan dan kemewahan yang ditawarkan selalu membuatnya menjadi pilihan utama para pengunjung yang mencari pengalaman menginap yang istimewa.

Baca juga: Akhir dari Era Manis yang Pahit Pabrik Permen RELAXA di Jawa Timur Resmi Tutup! Padahal Sudah Berdiri 32 Tahun dan jadi Pelapor Makanan Manis di Indonesia

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU