45 Menit dari Trenggalek Terdapat Pasar Terpencil di Tengah Hutan Belantara, Siapa Kira-Kira Pembelinya?

45 Menit dari Trenggalek Terdapat Pasar Terpencil di Tengah Hutan Belantara, Siapa Kira-Kira Pembelinya?

pasar-pexels/pixabuy-

Parkiran sekitar jalan menuju pasar ini tidak pernah sepi, bukan hanya oleh kendaraan roda dua, tetapi juga oleh mobil-mobil besar yang digunakan oleh warga sebagai sarana transportasi.

Pasar Njajar buka lima hari dalam seminggu, tepatnya setiap hari Kliwon menurut kalender Jawa.


Pasar ini menawarkan berbagai produk dan barang dagangan khas Jawa Timur. Selain makanan dan pakaian, Anda juga bisa menemukan pasar hewan di sini.

Suasana di pasar ini begitu kental dengan nuansa tradisional. Bangunan-bangunan di dalamnya seakan membawa Anda kembali ke masa lalu.

Baca juga: Pasar Mistis di Perbatasan Trenggalek dan Ponorogo ini Punya Pantangan Tak Boleh Buka pada Jumat Kliwon, Pembelinya Bejubel Padahal ada di Tengah Hutan Belantara


×

Tidak hanya sebagai tempat berbelanja, Pasar Njajar juga menjadi tempat pertemuan masyarakat pedesaan terpencil yang menjual hasil pertaniannya di sini.

Jadi, meskipun tersembunyi di tengah hutan belantara, Pasar Njajar adalah destinasi yang menarik dan ramai dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai daerah.

Ini adalah contoh nyata bagaimana keunikan suatu tempat bisa menjadi daya tarik yang kuat, bahkan di tempat yang paling terpencil sekalipun.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU