NONTON Episode 27 28 Swallowed Star Season 3 Sub Indo 4K UHD 720 di WeTV Tencent Video, Bukan di Kazefuri, Anichin, atau Anixverse.

NONTON Episode 27 28 Swallowed Star Season 3 Sub Indo 4K UHD 720 di WeTV Tencent Video, Bukan di Kazefuri, Anichin, atau Anixverse.

The Swallowed Star--

NONTON Episode 27 dan 28 Swallowed Star Season 3 Sub Indo 4K UHD 720 di WeTV Tencent Video, Bukan di Kazefuri, Anichin, atau Anixverse.

Episode terbaru dari Swallowed Star Season 3 sudah segera hadir. Para penggemar tentunya sudah tak sabar menanti donghua Swallowed Star Season 3. Kapan tepatnya episode ini akan ditayangkan? Mari kita simak informasi terbaru dari Tencent Video.


Baca juga: Perseteruan Universal Music Group VS TikTok, Hingga Penarikan Semua Lagu UMG--Ini yang Terjadi

Baca juga: Baca Manga One Piece 1107 Sub Indo: Kabangkitan Nika Dewa Matahari, Bajak Laut Raksasa Elbaf Turun ke Medan Pertempuran

Baca juga: Koperasi BLN Penipuan atau Bukan? Ini Dia Review Pengalaman dan Testimoni Terbaru dari Pengguna


×

Kisah petualangan Luo Feng berlanjut dalam musim spesial terbaru. Jadwal penayangan donghua Swallowed Star: Collection untuk episode 15 dijadwalkan pada Rabu, 16 Juli 2023 yang lalu.

Episode tersebut dapat disaksikan melalui layanan streaming Tencent Video dan akan diperbarui setiap Rabu pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.

Meskipun hanya terdiri dari beberapa episode, donghua Swallowed Star: Collection tetap menarik untuk ditonton. Dengan genre aksi sci-fi, setiap pembaruan mingguan pasti akan memanjakan para penggemar animasi.

Meskipun tanggal penayangan Swallowed Star Season 3 belum dikonfirmasi, Tencent Video telah memberikan preview tentang hal ini.

Cerita ini berlatar belakang di dunia yang dilanda bencana akibat munculnya virus RR yang tidak diketahui asal-usulnya. Virus ini menginfeksi hewan, yang kemudian berubah menjadi monster menakutkan yang menyerang manusia secara besar-besaran.

Swallowed Star Season 2 menceritakan tentang manusia yang terpaksa membangun tembok dan kota pangkalan untuk melindungi diri dari serangan monster.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU