TAMAT Season 1, Kapan Jadwal Tayang A Shop For Killers Season 2 Berdasar Novel Novel Salinjaui Shoppingmall

TAMAT Season 1, Kapan Jadwal Tayang A Shop For Killers Season 2 Berdasar Novel Novel Salinjaui Shoppingmall

a shop for killers--

Serial televisi "A Shop for Killers" resmi menyelesaikan penayangan musim pertamanya pekan ini dengan total delapan episode. Serial yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon ini merupakan adaptasi dari web novel populer yang memiliki judul yang sama.

Kisah "A Shop for Killers" mengikuti perjalanan Jeong Ji Man, seorang individu yang terjebak dalam situasi berbahaya ketika menjadi target dari para penjahat berbakat dan berbahaya. Setelah kematian pamannya, Jin Man, Jeong Ji Man menjadi incaran dari para penjahat tersebut.


Baca juga: Ini Sosok Lettu Infanteri Muhammad Fardana, TNI Berpangkat Letkol yang Diduga Lamar Ayu Ting Ting, Ternyata....

Baca juga: Biodata Lengkap Letnan Kolonel Muhammad Fardhana, Diduga Tunangan Ayu Ting Ting yang Bikin Netizen Salfok

Baca juga: Koperasi BLN Penipuan atau Bukan? Ini Dia Review Pengalaman dan Testimoni Terbaru dari Pengguna


×

Baca juga: VIRAL TWITTER, Cara Pakai XNXubd VPN Browser Download Video di Chrome Gratis Sepuasnya

Dengan genre aksi, thriller, dan misteri, drama Korea ini ditulis oleh Ji Ho Jin dan Lee Kwo, sementara penyutradaraannya dilakukan oleh Lee Kwo dan Noh Gyu Seob.

Setelah kesuksesan musim pertamanya, banyak penggemar drama Korea yang menantikan informasi mengenai musim kedua dari "A Shop for Killers". Berdasarkan novelnya yang memiliki dua musim, kemungkinan besar drama ini akan memiliki musim kedua.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai jadwal tayang musim kedua ini. Para pencipta drama Korea masih merahasiakan informasi tersebut dan belum memulai proses produksi untuk musim kedua. Oleh karena itu, kemungkinan besar musim kedua baru akan tayang pada tahun 2025.

Apabila ada musim kedua dari "A Shop for Killers", kemungkinan besar para pemain utamanya akan tetap sama, termasuk Lee Dong Wook, Kim Hye Jun, Seo Hyun Woo, Jo Han Sun, Park Jin Bin, dan Geum Hae Na. Selain itu, musim kedua juga diprediksi akan ditayangkan di platform streaming seperti Hulu dan Disney+ Hotstar, seperti musim pertamanya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU