Provinsi Baru Pemekaran Sulawesi Utara Seluas 108,98 Km Ini Bakal Jadi Calon Daerah Sukses, Iniloh Penyebabnya Pasti Gak Nyangka

Provinsi Baru Pemekaran Sulawesi Utara Seluas 108,98 Km Ini Bakal Jadi Calon Daerah Sukses, Iniloh Penyebabnya Pasti Gak Nyangka

daerah-kosongdansatu/pexels-

REDAKSI.co.id - Provinsi Baru Pemekaran Sulawesi Utara Seluas 108,98 Km Ini Bakal Jadi Calon Daerah Sukses, Iniloh Penyebabnya Pasti Gak Nyangka. 

Berdebar Banget! Umumkan 5 Kabupaten yang Bakal Bergabung ke Calon Wilayah Baru Sulawesi Utara, Jangan Kaget Ibukota Juga Turut Bergabung?


BONGKAR Rencana Pemekaran Sulawesi Utara, Nama Provinsi Baru Unik Gabungkan 5 Daerah Sulut yang Potensial, Bisa Tebak Wilayah Mana Saja?

Kabar mengenai pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya didorong oleh aspirasi dari warga dan tokoh masyarakat setempat, meskipun masih ada hambatan dari moratorium DOB yang diberlakukan oleh Pemerintah Pusat.

Selaras dengan visi Provinsi Sulawesi Utara, wacana Provinsi Bolaang Mongondow Raya menemukan pijakan kuat. Namun, upaya ini masih terkendala oleh moratorium yang ada.


×

Baca juga: Bukan di Malang, Universitas Terbaik di Jatim Justru Berada di Kota yang Terkenal dengan Rawon! Dengan Tempati UniRank ke 3 di Tingkat Nasioanl dan Dunia

Baca juga: BONGKAR Rencana Pemekaran Sulawesi Utara, Nama Provinsi Baru Unik Gabungkan 5 Daerah Sulut yang Potensial, Bisa Tebak Wilayah Mana Saja?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU