Jalan Sepanjang 763 Meter di Bandung Ini Dikenal Dihuni Hantu, Kerap Kali Telan Korban Kecelakaan Secara Misterius, Bisa Tebak Jalan Mana?

Jalan Sepanjang 763 Meter di Bandung Ini Dikenal Dihuni Hantu, Kerap Kali Telan Korban Kecelakaan Secara Misterius, Bisa Tebak Jalan Mana?

jalan -aleksen-pasaric/pexels-

REDAKSI.co.id - Jalan Sepanjang 763 Meter di Bandung Ini Dikenal Dihuni Hantu, Kerap Kali Telan Korban Kecelakaan Secara Misterius, Bisa Tebak Jalan Mana?

14,3 Km dari Gedung Sate! Jalan Mistis Ini Dikenal Suka Telan Korban Jiwa, Bikin Was-was Warga Curiga Ada Makhluk Halus?


Jalan Derwati, yang terletak di Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, atau di sekitar Jalan Buahbatu Bandung, adalah salah satu jalan yang menyimpan cerita mistis yang cukup menyeramkan.

Keangkeran jalan ini tidak hanya dipercaya oleh beberapa orang, tapi juga telah menjadi legenda di kalangan warga sekitar.

Cerita mistis yang mengitari Jalan Derwati ini telah menjadi pembicaraan dari mulut ke mulut.


×

Baca juga: 165 Km dari Surabaya! Danau Ini Dikabarkan Punya Cerita Mistis Bikin Merinding, Warga Sekitar Tau Ratu Jin Penghuni Tempat Ini

Baca juga: Ada Sejak 1990, Pabrik Permen di Jawa Timur ini Pailit: Diduga Kuat Bukan Karena Hutang Namun Inovasi yang Terus Menurun Mirip Film Willy Wonka

Salah satu kisah menyeramkan adalah sering terdengarnya suara-suara minta tolong di sekitar jalan ini, terutama pada malam hari.

Tidak hanya itu, beberapa orang juga melaporkan bahwa mereka sering mencium bau yang sangat tidak enak dan tak lazim di tempat ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU