Skpetis Nih Pastinya! Desa Berjarak 80,6 Km dari Semarang Ini Terkenal Jadi Sarangnya Kuntilanak, Kok Bisa? Warganya Sampai Lakukan Hal Ini

Skpetis Nih Pastinya! Desa Berjarak 80,6 Km dari Semarang Ini Terkenal Jadi Sarangnya Kuntilanak, Kok Bisa? Warganya Sampai Lakukan Hal Ini

hantu-ameruv/pexels-

REDAKSI.co.id - Skpetis Nih Pastinya! Desa Berjarak 80,6 Km dari Semarang Ini Terkenal Jadi Sarangnya Kuntilanak, Kok Bisa? Warganya Sampai Lakukan Hal Ini. 

Misteri Desa Kismoyo Boyolali 69 Km dari Yogyakarta: Desa Ini Bakal Jadi Sarang Kuntilanak Jika Warganya Lakukan Hal Ini? Misteri Daerah yang Belum Terungkap. 


29 Km dari Pusat Kota Boyolali! Desa Ini Dipercaya Jadi Sarang Kuntilanak, Bikin Kaget Warganya Bahkan Sering Ketemu?

Di Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, terdapat sebuah desa yang menyimpan cerita mistis yang telah melegenda selama bertahun-tahun.

Desa tersebut dikenal sebagai Desa Kismoyoso, yang konon dahulu dianggap sebagai sarang kuntilanak.


×

Baca juga: Perkembangan Terbaru: Kota Literatur Kuno di Jambi Berencana Memperluas Wilayahnya dengan Menambah 2 Kabupaten, Bukan Menggagas Provinsi Baru?

Baca juga: WOW! Mari Nikmati Keindahan Belanja di 4 Mall Karawang dengan Brand Mewah hingga Produk Lokal, Layak Jadi Rekomendasi!

Berita ini diambil dari sumber Instagram @misterisolo, yang mengungkapkan bahwa sekitar lima tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2016, jalan-jalan di Desa Kismoyoso ini selalu menjadi sepi tatkala senja mulai tiba.

Kejadian aneh lainnya melibatkan seorang penjual sate Madura yang berkeliling menjual dagangannya di desa ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU